Selasa, 16 April 2024

Segerombolan Orang Serang Pos Penjagaan Pakuwon City, Dua Orang Luka

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Tangkapan layar rekaman CCTV di Pos Penjagaan, Minggu (27/11/2022) Foto: Istimewa.

Puluhan orang terpantau dari CCTV terlihat sedang melakukan penyerangan di Pakuwon City Kenjeran pada Minggu (27/11/2022) dini hari. Dalam peristiwa itu dua orang mengalami luka bacok.

Berdasarkan data yang dihimpun, kejadian pembacokan tersebut bermula dari satu orang bernama Fatur yang berlari dari arah Jalan Bulak Banteng karena dikejar puluhan orang.

Karena ingin menghindari situasi tersebut, akhirnya Fatur berlari ke arah pos security jaga Pakuwon City.

“Ada puluhan orang bawa sajam juga. Bawa motor ramai-ramai begitu,” ujar Dodit salah satu warga sekitar, Minggu (27/11/2022).

Karena Fatur berlari ke arah pos penjaga, segerombolan kelompok itu mencari hingga ketemu. Namun, Reno petugas pos penjaga shift malam itu justru ikut menjadi sasaran dari gerombolan tersebut.

Reno mendapat luka bacok, begitupun Fatur yang tidak bisa lari dari kejaran kelompok tersebut juga mendapat luka yang sama dengan Reno. Kelompok penyerang itu bahkan merusak pos penjagaan.

“Satpamnya juga kena sabetan kayak celurit panjang gitu mas. Terus yang dikejar juga sama kena bacok. Jadi keduanya langsung dibawa ke RS Unair,” imbuh Dodit.

Sementara itu, Kompol Sugeng Kapolsek Mulyorejo menjelaskan kini pihaknya tengah berkoordinasi dengan Polsek Kenjeran untuk menangkap pelaku pembacokan karena sejumlah kelompok tersebut juga sempat melewati wilayah hukum Kenjeran.

“TKP masuk Kenjeran. Tapi laporannya di kami karena kami lebih dekat. Jadi kita terus berkoordinasi dengan Polsek Kenjeran, iya benar dua orang korban dibacok dengan senjata tajam,” ujar Sugeng waktu dikonfirmasi.(wld/gat/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 16 April 2024
30o
Kurs