Kamis, 18 April 2024

Sekelompok Pemuda Tawuran di Jembatan Suroboyo, Satu Orang Meninggal

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Enam orang terduga pelaku tawuran di Jembatan Suroboyo yang diamankan Polsek Kenjeran, Minggu (23/10/2022). Foto: Instagram Command Centre 112

Sekelompok pemuda pada Sabtu malam (22/10/2022) terlibat tawuran di Jembatan Suroboyo. Dalam peristiwa itu ada satu korban yang meninggal dunia inisial RM (19).

AKP Soeryadi Kanit Reskrim Polsek Kenjeran mengatakan kalau korban meninggal dunia setelah mengalami luka bacok. Saat dievakuasi, tubuh korban tergeletak di Jembatan Suroboyo.

“Betul ada tawuran, satu meninggal dunia. Belum diketahui, tidak ditemukan KTP maupun identitas lainnya. Saat ini, kami masih cari informasi di lapangan,” kata AKP Soeryadi saat di konfirmasi.

Jenazah remaja tanpa identitas tersebut langsung dilarikan ke RSUD dr Soetomo untuk mendapat penanganan lebih lanjut. Sedangkan, pihak Polsek Kenjerag telah mengamankan enam terduga pelaku tawuran semalam.

“Kami masih ngamankan enam terduga pelaku. Masih di interogasi dan belum ada tersangka,” ujar Soeryadi.

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran menyampaikan bahwa pihaknya juga sudah menemui rumah keluarga korban, di daerah Karanggayam Surabaya.(wld/gat/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
32o
Kurs