Jumat, 19 April 2024

Seorang Pesepeda Mendadak Meninggal di Kalirungkut Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Ilustrasi meninggal dunia

Warga Kelurahan Rungkut Menanggal, Gunung Anyar, Surabaya, dilaporkan meninggal saat sedang bersepeda (gowes) melintasi Jalan Raya Kalirungkut pada Minggu (26/6/2022) pagi. Hal tersebut dibenarkan Kompol Bambang Prakoso Kapolsek Rungkut dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net, Minggu siang.

Berdasarkan keterangan saksi di lapangan, kata Kapolsek Rungkut, korban atas nama Ridwan Suharno, tiba-tiba terjatuh saat melintas di depan sebuah ruko di lokasi kejadian. Kejadian tersebut awalnya pertama kali diketahui oleh seorang saksi bernama Bayu Nurcahyono, warga Tenggilis Mejoyo, Surabaya, yang sedang mengambil uang di ATM dekat lokasi.

“Kronologinya sekitar pukul 08.35 WIB,  saksi melihat korban bersepeda dari arah utara ke selatan Jalan Raya Kalirungkut dan berhenti di depan ruko Mega Raya. Seketika korban tiba-tiba berhenti dan terjatuh saat itu juga, kemudian saksi langsung berlari menolong korban yang terjatuh dan segera memanggil polisi,” jelas Kompol Bambang.

Selanjutnya, sekitar pukul 09.15 wib ambulance dari PMI Surabaya tiba dengan pihak tenaga medis segera memberikan pertolongan. Namun, saat diperiksa kondisinya ternyata korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah duka dan petugas kepolisian langsung menghubungi pihak keluarga. (bil/iss)

 

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
28o
Kurs