Jumat, 3 Mei 2024

Seorang Pria Meninggal Mendadak Saat Berkendara di Jalan Waspada Surabaya

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas saat proses evakuasi jenazah MRA, warga Gresik yang tiba-tiba meninggal dunia di Jalan Waspada, Surabaya, Sabtu (3/9/2022). Foto: Command Center Surabaya

Seorang pria dilaporkan tiba-tiba meninggal dunia, sesaat setelah mengendarai motornya di kawasan Jalan Waspada, di sisi utara Pasar Atum, Surabaya, pada Sabtu (3/9/2022) sore.

Dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net, identitas yang meninggal yakni MRA yang diperkirakan berusia 30 tahun, warga Belitung, Gresik Kota Baru. Korban juga diketahui tidak membawa kartu identitas, melainkan hanya STNK motor Vario yang dikendarainya dengan nopol W 6131 AN.

Dari kronologi yang disampaikan saksi di lokasi kejadian, saat melintasi Jalan Waspada dengan motornya, korban tiba-tiba berhenti di pinggir jalan dan turun dari kendaraanya untuk duduk.

“Begitu duduk korban tiba-tiba langsung kehilangan kesadarannya. Saat dibangunkan oleh warga sekitar yang mencoba menolong, korban tidak merespon dan warga pun melaporkan ke pihak security Pasar Atum untuk ditindak lanjuti. Saat diperiksa lagi ternyata yang bersangkutan sudah meninggal dunia,” jelas Fendi petugas Command Center Surabaya.

Selanjutnya, jenazah MRA kemudian dievakuasi dan dibawa ke Kamar Jenazah RS Dr. Soetomo menggunakan ambulance milik Dinas Sosial Kota Surabaya untuk diperiksa lebih lanjut. Sementara untuk kendaraan korban, saat ini sudah diamankan Polsek Pabean Cantian. (bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
26o
Kurs