Jumat, 29 Maret 2024

Seorang Remaja di Surabaya Diduga Diculik, Polisi: Masih Dalam Pengejaran

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Cuplikan rekaman penculikan seorang remaja berusia 16 tahun anak Diana di kawasan Bulak Cumpat, Surabaya pada Kamis (3/2/2022). Foto: Istimewa

Seorang pendengar Radio Suara Surabaya bernama Diana, melaporkan anaknya diculik oleh segerombolan orang dengan membawa celurit. Kejadian yang terjadi pada Kamis (3/2/2022) sekitar pukul 12.20 WIB.

Diana menceritakan, kejadian bermula saat anaknya yang berusia 16 tahun, sedang berada di rumah orangtuanya di kawasan Bulak Cumpat, Surabaya. Anak Diana yang dalam kondisi sakit, saat itu bersama kakeknya yang berusia 70 tahun.

Lalu, datang segerombolan orang dengan membawa celurit, memukul dan membawa anak Diana ke dalam mobil. Para tetangga yang mengetahui peristiwa itu tidak ada yang berani menolong karena pelaku mambawa senjata tajam.

Namun, ada warga yang sempat merekam kejadian tersebut. Dalam video terebut, tampak mobil yang membawa anak Diana berwarna merah maroon dengan nopol M 1086 NC.

“Saya ditelpon ayah saya, dikabari ada yang datang enam orang bawa celurit. Orangtua saya dipukuli dan anak saya 16 tahun dalam kondisi sakit lupus dipukuli dan juga diculik,” kata Diana kepada Radio Suara Surabaya.

Berdasarkan cerita dari sang ayah, Diana meyakini mengenal dengan salah satu pelaku. Ia mengakui bahwa ia dan pelaku memang memiliki masalah sebelumnya.

“Ya, saya mengenal sama salah satu yang menculik. Ada masalah pekerjaan antara saya dan orang itu. Orang itu menggelapkan uang saya,” klaim Diana.

Hingga saat ini, ia telah melaporkan ke polisi dan kasus masih dalam penyelidikan Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Saat dihubungi suarasurabaya.net, AKBP Anton Elfrino Trisanto Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak mengatakan, saat ini polisi masih melakukan pengejaran dan melakukan penyekatan di kawasan Suramadu.

“Masih dalam pengejaran kita. Lantas juga sedang menyekat arah Suramadu,” katanya.(tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs