Sabtu, 20 April 2024

Sepeda Motor Tabrak Seorang Pejalan Kaki Hingga Meninggal Dunia di Jalan Kalianak

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Petugas mengangkat jenazah Mbah Iran, warga dusun Wantilung, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora yang meninggal dunia akibat tertabrak sepeda motor, Senin (15/8/2022), di Jalan Kalianak, Kecamatan Asem Rowo, Surabaya, Jawa Timur. Foto: istimewa

Satu unit sepeda motor yang melaju kencang menabrak pejalan kaki di Jalan Kalianak, Kecamatan Asem Rowo, Surabaya, Jawa Timur, pada Senin (15/8/2022).

Akibatnya, Mbah Iran, warga dusun Wantilung, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora yang tertabrak, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban yang tertabrak tidak membawa kartu identitas, dan hanya ditemukan selembar kertas bertuliskan nama, alamat, dan nomor telepon keluarga.

Command Center Surabaya dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, sebelum terjadi kecelakaan, sepeda motor melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan cukup kencang.

Si pengendara motor tidak mengetahui ada pejalan kaki yang mau menyebrang jalan. Nahas, tabrakan tidak bisa dihindarkan, korban pejalan kaki langsung meninggal dunia di tempat karena luka serius di kepalanya.

Jenazah korban meninggal dunia langsung dievakuasi menuju kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo.

Sementara itu, kedua pengendara sepeda motor atas nama Mia (21) dalam kondisi kritis, dan Putri (16) yang mengalami luka ringan langsung dilarikan ke RS.PHC.

Sekarang, pengendara sepeda motor yang menjalani perawatan medis sudah didampingi pihak keluarga. Sedangkan keluarga korban pejalan kaki yang berdomisili di luar Kota Surabaya sudah dihubungi aparat kepolisian. (gat/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
31o
Kurs