Kamis, 25 April 2024

Video Viral Panther Seruduk Supeltas di Mojokerto, Korban Selamat

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Video CCTV yang merekam detik-detik seorang Supeltas diseruduk mobil Phanter hingga terseret dan masuk kolong mobil terjadi di Jalan Raya Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto viral di media sosial. Foto: Fuad Maja FM

Video CCTV yang merekam detik-detik seorang Supletas diseruduk mobil Phanter hingga terseret dan masuk kolong mobil terjadi di Jalan Raya Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto viral di media sosial.

Dalam video rekaman CCTV tersebut, korban ditabrak dan sempat masuk ke dalam kolong mobil bahkan terseret beberapa meter.

Iptu Wihandoko Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP, kecelakaan yang terjadi pada Minggu (10/4/2022) siang itu bermula saat mobil Phanter S 1489 WY yang dikendarai Saifudin (39) warga Desa Plosokerep, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang melaju dari arah Surabaya-Jombang.

Saat sampai di lokasi, mobil Phanter tersebut tiba-tiba oleng dan hilang kendali sampai keluar jalur pembatas hingga menabrak korban yang sedang berdiri di tengah pembatas jalan.

“Penyebabnya mobil Panther ketika melewati jalan menikung kurang bisa mengantisipasi arus lintas yang yang berjalan dari lawan arah,” ungkapnya, seperti dilaporkan oleh Fuad Reporter Maja FM, Selasa (12/04/2022).

Akibat kecelakaan, supeltas bernama Priyo Hadi Santoso (38) warga Dusun Kasiyan, Desa Domas, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto itu selamat namun mengalami luka parah di bagian kepala, punggung dan kaki. Hingga saat ini korban tengah menjalani pemeriksaan intensif di rumah sakit.

“Korban mengalami luka-luka di bagian kepala, dan langsung dilakukan evakuasi ke RSUD Kota mojokerto. Untuk BB sudah kita amankan,” tegasnya.(fad/dfn/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs