Minggu, 25 September 2022

Suaminya Didakwa Perkara Pencabulan, Istri MSAT Angkat Bicara

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Durrotun Mahsunnah, istri terdakwa perkara pencabulan Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Bechi. Foto: Antara

Durrotun Mahsunnah, istri terdakwa perkara pencabulan Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Bechi, putra kiai ternama di Jombang, Jawa Timur, akhirnya angkat bicara terkait kasus yang dialami suaminya.

Di hadapan wartawan pada hari Jumat (12/8/2022), ia mengungkapkan bahwa suaminya disukai banyak wanita. Namun, dia meyakini MSAT tidak pernah melakukan kekerasan seksual terhadap siapa pun.

“Sejak awal kasus ini mengemuka saya telah mendampingi suami. Saya tahu persis duduk persoalannya,” kata Sunnah, sapaan akrabnya, seperti dikutip dari Antara.

Sunnah menyebut perempuan berinisial P, pelapor perkara pencabulan tersebut, adalah salah satu dari sekian banyak wanita yang tergila-gila karena mencintai MSAT.

Dia mengaku mengetahui bagaimana pelapor berusaha mendekati suaminya melalui berbagai cara, mulai berswafoto bersama hingga merayu melalui percakapan atau chatting di telepon seluler.

“Saya melihat sendiri rayuannya lewat chatting itu. Memang pada kenyataannya, banyak perempuan yang mendekati suami saya. Berusaha merebut. Meskipun mereka tahu Mas Bechi sudah punya anak,” ujar Sunnah, yang belum lama ini melahirkan anak keempat.

Dia menandaskan banyak perempuan yang salah mengartikan kebaikan MSAT. Atas kebaikannya terhadap semua orang, Sunnah meyakini MSAT tidak pernah melakukan pemerkosaan atau kekerasan seksual seperti yang dituduhkan dalam dakwaan.

“Tuduhan pemerkosaan ini fitnah yang sangat keji dan penuh rekayasa,” ucapnya.

Proses persidangan dugaan pencabulan yang mendudukkan MSAT sebagai terdakwa sampai sekarang masih berlangsung di Pengadilan Negeri Surabaya.

Sementara Sunnah berupaya menjaga psikologis anak-anaknya terkait perkara yang membelit sang suami.

“Saya merasa cemas karena pemberitaan di media yang telah menyudutkan Mas Bechi sewaktu-waktu bisa saja dilihat anak anak,” ujarnya.(ant/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Terguling di Raya Kedamean Gresik

Truk Mogok di Mastrip arah Kedurus

Mobil Terbalik di Merr Surabaya

Langit Sore di Grand Pakuwon

Surabaya
Minggu, 25 September 2022
31o
Kurs