Sabtu, 20 April 2024

Tidak Ditemukan Barang Hilang, Polisi Beberkan Kronologi Pembunuhan di Manukan Tama

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Polisi mengamankan lokasi tempat kejadian pembunuhan di Jalan Manukan Tama pada Jumat (7/1/2022). Foto: Istimewa

Kasus pembunuhan di Jalan Manukan Tama No.A-3/1, Manukan Kulon, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya pada Jumat (7/1/2022) pagi masih diselimuti misteri.

Menurut Kompol M Fakih Kasubag Humas Polrestabes Surabaya kepada suarasurabaya.net pada Jumat pagi, tidak ditemukan barang hilang di ruko korban, sehingga dugaan perampokan masih ditelurusi lebih lanjut.

“Masih diselidiki karena untuk sementara tidak ditemukan barang yang hilang,” kata Fakih.

Ia kemudian membeberkan kronologi kejadian berdasarkan keterangan saksi, yang tidak dia sebutkan identitasnya.

Fakih mengatakan, saat Jumat pagi sekitar pukul 04.00 WIB, saksi sedang bermain gim di sebuah rumah makan, yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kemudian, saksi mendengar suara laki-laki yang berteriak. Mendengar hal itu, saksi langsung ke luar dan mencari sumber suara hingga tiba di lokasi kejadian.

“Saksi mengatakan, saat itu pintu sedikit terbuka dan ada darah di depan pintu masuk. Saksi menunggu di luar sambil meminta pertolongan warga setempat,” kata Fakih.

Namun tak lama kemudian, ada seseorang yang ke luar dari toko sambil berlari menuju seberang jalan. Orang yang diduga adalah pelaku tersebut, lalu bergegas mengambil motor yang terparkir di sekitar lokasi.

Korban dari kejadian ini adalah pria bernama Suyatno (67 tahun) yang tak lain adalah pemilik ruko. Jenazah korban diangkut ambulans PMI ke kamar jenazah RSUD dr. Soetomo Surabaya.(man/tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
28o
Kurs