Jumat, 26 April 2024

Ulang Tahun ke-27, Telkomsel Apresiasi Pelanggan Setia

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Momentum HUT Ke-27 Tahun Telkomsel memberikan kejutan kepada pelanggan setia di atriumTunjungan Plaza 3, Jumat (17/6/2022).Foto :Manda Roosa suarasurabaya.net

Telkomsel menghadirkan kemeriahan perayaan momentum ulang tahunnya yang ke-27 di tahun ini dengan menggelar kegiatan Telkomsel Fest 2022 yang diselenggarakan di kota Bandung, Surabaya, Palembang, dan Makassar.

Adiwinahyu Basuki Sigit Direktur Sales Telkomsel menyampaikan, Telkomsel memberi apresiasi setinggi-tingginya atas kepercayaan dari para pelanggan yang telah setia memilih dan mengandalkan Telkomsel.

“Memaknai hari jadi kami yang ke-27 bersama para pelanggan setia, pada bulan Juni 2022 ini Telkomsel mempersembahkan gelaran istimewa Telkomsel Fest 2022 sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kami kepada masyarakat, khususnya pelanggan setia Telkomsel, dengan menghadirkan beragam program loyalty dan penawaran produk dan layanan broadband dan digital terdepan,” kata Adiwinahyu Basuki Sigit, di acara press conference, di atrium Tunjungan Plaza 3, Jumat (17/6/2022).

Pada gelaran Telkomsel Fest 2022 ini juga memberikan apresiasi penghargaan kepada empat orang pengguna setia Telkomsel.

Adiwinahyu Basuki Sigit menegaskan sebagai digital connectivity enabler, pihaknya berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan komunikasi dan gaya hidup digital melalui dukungan pemanfaatan teknologi dan jaringan terkini, serta menghadirkan ragam solusi dan inovasi produk dan layanan digital terbaik bagi pelanggan.

“Semoga rangkaian gelaran Telkomsel Fest 2022 ini dapat memperkuat konsistensi Telkomsel untuk menjaga amanah pelanggan dengan terus tumbuh dan berkembang, menciptakan kemanfaatan yang terbaik bagi setiap fase kehidupan masyarakat dan membuka semua peluang kemajuan,” harapnya.

Keseruan Telkomsel Fest 2022 di Kota Surabaya juga dimeriahkan dengan kick off kompetisi e-sports lingkup Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara bertajuk SAGA (Sarang Gamers) Premier League serta SAGA School Holiday. Melalui kompetisi-kompetisi tersebut, Telkomsel memberikan wadah bagi pelanggan setia Telkomsel untuk meningkatkan daya saing di dunia e-sports. (man/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
25o
Kurs