Sabtu, 27 April 2024

Viral, Video Pria Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil di Pasuruan

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Tangkapan layar video yang viral menunjukkan penemuan jenazah pria di dalam mobil di Pasuruan, Sabtu (30/4/2022). Foto: tangkapan layar video

Viral sebuah video yang menunjukkan seorang pria dalam keadaan tidak bernyawa dengan tubuh bersimbah darah ramai beredar dari satu grup percakapan WhatsApp ke grup lainnya pada Jumat (29/3/2022) malam.

Dalam video tersebut terlihat jenazah pria yang memakai celana hitam dengan posisi telungkup, mengitari kursi sopir di dalam mobil berwarna putih. Bagian tubuh bawah hingga kaki berada di belakang kursi sopir, sementara bagian tubuh atasnya di bagian depan.

Petugas tampak sedang melakukan olah TKP dengan meletakkan anak panah di beberapa bagian mobil. Sementara warga berkerumun di sekitar melihat proses tersebut.

AKP Adhi Purwanto Utomo Kasatreskrim Polres Pasuruan yang dihubungi Suara Surabaya pada Sabtu (30/4/2022) pagi membenarkan ada penemuan jenazah di wilayahnya, tepatnya di dekat Agrowisata Bhakti Alam Pasuruan.

Dia mengatakan, berdasarkan informasi awal yang dihimpun petugas korban diduga berusia sekitar 54 tahun yang merupakan sopir taksi online.

Saat ini petugas sedang melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut.(dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
31o
Kurs