Rabu, 8 Mei 2024

Women’s Week 2022 Segera Hadir, Berikan Semangat Pegiat UMKM di Jawa Timur

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Para pengurus Srikandi Kreatif Jawa Timur berfoto bersama dalam press conference Women’s Week 2022. Foto: Srikandi Kreatif Jatim

Women’s Week 2022 akan kembali hadir di Surabaya untuk yang keempat kalinya, dengan mengusung tema “Food Fashion Fiestas”. Acara ini punya tujuan, untuk memberikan semangat bagi pegiat UMKM di Surabaya dan Jawa Timur (Jatim).

“Selain itu juga dalam rangka memberikan kesempatan bagi para perempuan di Surabaya pada khususnya untuk berinteraksi dan saling mendukung dalam memenuhi kebutuhan akan produk-produk food fashion yang berkualitas,” ujar Nenny Gunarso Ketua Womens Week 2022 dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net, Jumat (16/9/2022).

Acara yang diselenggarakan oleh Srikandi Kreatif Jawa Timur ini, akan menghadirkan beberapa rangkaian acara mulai dari pameran, talkshow dan juga akan dimeriahkan dengan cooking competition.

“UKM nanti akan dominan dari food dan fashion. Nanti akan lebih kita maksimalin daripada tahun sebelumnya. Tahun ini kita juga adakan cooking competition,” Kata Nenny.

Cooking Competition ini akan menggabungkan unsur food dan fashion. Dimana peserta dalam bentuk kelompok akan diminta tampil cantik dan kompak untuk mengkreasikan pembuatan bekal unik untuk anak sekolah.

Acara ini akan diselenggarakan di Atrium Grand City Mal Surabaya pada 29 September sampai 2 Oktober 2022 mendatang. Selain itu, Womens Week 2022 juga akan menghadirkan sebuah fashion show khusus hari Batik pada 2 Oktober 2022 bersama Persana Korda Surabaya, Pemilihan Penampil Wastra (Batik) dan Anggana Wastra 2022. (gat/bil)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
33o
Kurs