Selasa, 21 Mei 2024

Aji Santoso Instruksikan Persebaya Tampil Lepas saat Lawan Persija

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Aji Santoso pelatih (kanan) bersama Toni Firmansyah pemain Persebaya dalam konfrensi pers di Jakarta pada Sabtu (29/7/2023). Foto: Persebaya

Aji Santoso pelatih Persebaya menginstruksikan pasukannya tampil lepas saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Minggu (30/7/2023).

“Saya tekanan pada pemain saya, untuk main lepas besok,” ucapnya dalam Pre Match Press Conference, pada Sabtu (29/7/2023).

Aji menyatakan momentum tampil di SUGBK harus dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Persebaya, terutama pemain muda yang belum pernah menginjakkan kaki di kandang Timnas Indonesia itu.

“Tadi setelah latihan sudah saya sampaikan kepada pemain saya, ini Toni pemain muda yang baru pertama mungkin main di Senayan. Saya sampaikan justru dengan lapangan yang besar, lapangan yang lebar megah, rumput yang bagus, penonton yang banyak, seharusnya pemain-pemain saat itu justru harus gembira. Harus happy, harus enjoy, karena aksi-aksi pemain disaksikan oleh banyak penonton,” paparnya.

Dalam persiapannya, Aji mengaku skuad Bajul Ijo yang diboyong ke Jakarta, seluruhnya dalam kondisi yang siap tampil untuk melakoni laga tandang pekan kelima itu

“Pada dasarnya, semua pemain dalam kondisi yang siap untuk menghadapi Persija besok malam,” tegasnya.

Sementara itu, Toni Firmansyah penggawa muda Persebaya mengatakan, dirinya mewakili para pemain bertekad dapat memetik poin penuh dalam pertandingan lanjutan tersebut.

“Sudah siap semua, dan semoga kami bisa meraih kemenangan di pertandingan kali ini,” ujarnya. (ris/saf)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
29o
Kurs