Selasa, 23 April 2024

Anggota Polres Pamekasan Diperiksa Polda Jatim, Diduga Menjual Istri ke Teman

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Kombes Pol Dirmanto Kabid Humad Polda Jatim saat memberikan update proses penyidikan di Mapolda Jatim, Kamis (27/10/2022). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Seorang anggota polisi dari satuan Sabhara Polres Pamekasan diduga kerap menjual istrinya sendiri ke teman-temannya. Dari dugaan tersebut anggota inisial Aiptu AR itu kini sedang diperiksa oleh Bidpropam Polda Jawa Timur.

Kombes Pol Dirmanto Kabid Humas Polda Jatim membenarkan atas adanya dugaan tersebut. Saat ini Aiptu AR tengah menjalani pemeriksaan di Mapolda.

“Salah satu anggota di sana, Aiptu AR. Kasusnya berupa tindakan asusila, sekarang masih dalam proses pendalaman oleh Bidpropam Polda Jatim,” kata Dirmanto waktu dikonfirmasi, Jumat (6/1/2023).

Dari informasi yang dihimpun, Aiptu AR telah dilaporkan oleh istrinya atas perkara kekerasan seksual, pemerkosaan, pelanggaran UU ITE, dan narkotika pada 29 Desember 2022 ke Bidpropam Polda Jatim.

Kejadian yang menimpa sang istri itu, diduga telah berlangsung sejak 2015 hingga 2022. AR kerap mengajak teman-temannya dalam melakukan aksi bejatnya.

Sementara itu, waktu Dirmanto dikonfirmasi tentang keterlibatan orang lain dalam kasus ini, ia belum merincinya. Dirmanto hanya menjelaskan jika yang diperika baru satu orang. Yakni AR.

“Terlapor sudah diamankan oleh Bidpropam. Nanti kalau sudah ada penemuan kita akan sampaikan. Ini asusila, pornografi,” jelas Dirmanto.(wld/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 23 April 2024
30o
Kurs