Jumat, 3 Mei 2024

Arist Merdeka Sirait Berpulang, Polri Sampaikan Duka Cita

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Arist Merdeka Sirait Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (17/1/2022). Foto: Denza suarasurabaya.net

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menyampaikan duka cita atas wafatnya Arist Merdeka Sirait Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) di Jakarta, Sabtu (26/8/2023).

“Polri turut berduka atas meninggalnya Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait,” terang Irjen Sandi Nugroho Kepala Divisi Humas Polri dilansir Antara.

Menurutnya, sosok Arist Merdeka Sirait dikenal sebagai pribadi yang peduli dengan perlindungan anak. Bahkan Polri sudah beberapa kali bekerja sama dengannya untuk mengungkap beberapa kasus terkait dengan anak.

“Selama ini Polri sering bekerja sama dengan Arist Merdeka Sirait guna mengungkap beberapa kasus dan memiliki komitmen yang sama dalam perlindungan terhadap anak,” ujarnya.

Menurut Sandi, Indonesia khususnya Polri sangat kehilangan atas meninggalnya Arist Merdeka Sirait. Ia mendoakan Arist agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

Arist Merdeka Sirait meninggal akibat sakit. Rencananya almarhum akan dimakamkan di pemakaman keluarga, tepatnya di Toba, Sumatera Utara. (ant/saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
31o
Kurs