Selasa, 18 Juni 2024

Bertahan 4 Hari, Istri yang Dibakar Suami di Surabaya Meninggal Dunia

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Ilustrasi. Foto: Pixabay

Seorang ibu rumah tangga berusia 36 tahun warga Sambikerep, Surabaya, akhirnya meninggal dunia usai jadi korban pembakaran oleh sang suami.

NNZ (36 tahun) meninggal kemarin, Senin (17/4/2023), usai empat hari mendapat perawatan intensif di RSUD Dr. Soetomo Surabaya.

Ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah tubuhnya mengalami luka bakar 90 persen pada Kamis (13/4/2023) lalu, karena dibakar Sutikno (53 tahun) suami sirinya sesaat setelah pertengkaran terjadi.

Kabar duka itu dibenarkan Iptu Bambang Setiawan Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri.

“Iya benar, ibu NNZ meninggal dunia (kemarin), tepat pukul 04.33 WIB pagi,” kata Iptu Bambang, Selasa (18/4/2023).

Jenazah NNZ langsung dibawa keluarga ke Malang untuk dikebumikan.

“NNZ saat dievakuasi petugas, ini mengalami luka bakar sebanyak 90 persen dan ia berhasil bertahan selama empat hari perawatan. Jenazah korban dibawa oleh pihak keluarga ke Malang, jenazah dimakamkan di sana,” pungkasnya.

Kondisi pelaku, Sutikno yang juga mengalami luka bakar 95 persen akibat perbuatannya, belum bisa dijenguk. Begitu juga dengan kedua anak NNZ yang berinisial DLR (22 tahun) mengalami luka bakar 80 persen, belum sadarkan diri. Sementara anak terkecil inisial ABS (8 tahun) dengan luka bakar 10 persen sudah sadar.(lta/abd/iss)

Berita Terkait

..
Surabaya
Selasa, 18 Juni 2024
28o
Kurs