Sabtu, 25 Mei 2024

Bie Hin Sumbangkan Satu Persen Keuntungan ke Organisasi Sosial

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Bie Hin Tailor melakukan lelang di acara Lethal Urge di Surabaya, Selasa (11/7/2023). Hasilnya disumbangkan 100 persen kepada Fatma Foundation dan Mawar Sharon Peduli. Foto: Bie Hin Tailor

Bie Hin Tailor mendeklarasikan sebuah program bertajuk “1% Untuk Masa Depan Mereka”. Mereka akan memberikan satu persen keuntungannya untuk dua organisasi sosial, yaitu Fatma Foundation dan Mawar Sharon Peduli.

Dalam program charity ini, Fatma Foundation akan menjalankan perannya untuk para disabilitas. Sedangkan Mawar Sharon Peduli membantu meyediakan rumah keluarga bagi anak-anak dengan keluarga yang kondisi ekonominya lemah.

“Alhamdulillah, akan kami gunakan membangun kamar untuk para disabilitas,” kata Fatma Saifullah Yusuf founder sekaligus Ketua Fatma Foundation dalam keterangan resmi yang diterima suarasurabaya.net, Rabu (12/7/2023).

Melalui charity ini, Abraham Setiawa Presiden Direktur Bie Hin Tailor Group ingin memberikan budaya baru bagi karyawan, komunitas bisnis, serta relasi kerja, untuk dapat memainkan peran penting dalam mengatasi berbagai isu sosial dan lingkungan.

Selain itu, Bie Hin akan menyumbangkan satu persen keuntungan dari kolaborasinya dengan Wandaharaa. “Kami mau maksimalkan semua project Bie Hin untuk program charity kita,” kata Abraham.

Peluncuran program bertajuk “1% Untuk Masa Depan Mereka” dilakukan dalam acara Lethal Urge di Surabaya, Selasa (11/7/2023). Selain charity, juga ada sesi lelang yang hasilnya akan disumbangkan 100 persen kepada Fatma Foundation dan Mawar Sharon Peduli. (saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Sabtu, 25 Mei 2024
33o
Kurs