Minggu, 28 April 2024

Ditabrak Mobil, Pesepeda Meninggal di Embong Malang

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah pesepeda yang meninggal di Jalan Embong Malang pada Rabu (19/7/2023) malam. Foto: Command Center 112 Surabaya

Kecelakaan maut yang melibatkan pesepeda dengan mobil terjadi di Jalan Emong Malang, Surabaya pada Rabu (19/7/2023) malam. Pesepeda meninggal di lokasi kejadian dalam insiden ini.

Berdasarkan laporan Efendi dari Command Center 112 Surabaya, kecelakaan di Jalan Embong Malang itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB.

Korban diketahui bernama Tan Lian Hwa (60) warga Jalan Kranggan, Sawahan, Surabaya. Menurut keterangan warga sekitar, korban melaju dari arah selatan.

Kemudian korban hendak menyeberang ke utara. Hanya saja ketika menyeberang itu korban diduga tidak melihat ke arah belakang.

Seketika korban ditabrak mobil Toyota Sigra dengan nopol L 1517 SO yang dikemudikan oleh Imam Solikin (38) warga Bulak Banteng Wetan, Kenjeran, Surabaya.

Insiden ini membuat korban meninggal di lokasi kejadian. Petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung membawa jenazah korban ke RSUD Dr. Soetomo menggunakan ambulans PMI Surabaya. (saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
27o
Kurs