Jumat, 3 Mei 2024

Ditinggal Kakak Beli Bakso, Dua Balita Tenggelam di Sungai Rolak Gunung Sari Surabaya

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Petugas BPBD Kota Surabaya saat menemukan jenazah satu balita yang tenggelam di Sungai Rolak Gunung Sari, tepatnya di belakang Kampung Jamu, Kedurus, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Minggu (25/6/2023). Foto: Command Center Kota Surabaya

Dua balita yang masing-masing berusia 2 tahun dan 3 tahun dilaporkan hilang pada Minggu (25/6/2023) siang. Keduanya diduga tenggelam di Sungai Rolak Gunung Sari, tepatnya di belakang Kampung Jamu, Kedurus, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Effendi, petugas Command Center 112 mengungkapkan, awalnya kedua korban itu berada dalam pengawasan kakaknya yang berusia 13 tahun.

“Menurut keterangan dari kakak korban, sekitar pukul 12.45 mereka ditinggal membeli bakso. Kedua adiknya itu masih bermain pasir dan bersepeda,” ungkap Effendi.

Saat kakaknya kembali, kedua balita ini sudah tidak ada. Tinggal sepedanya saja. Dari pantauan CCTV warga, memang benar kedua balita ini bermain di dekat sungai. Setelah itu mereka sudah tidak terlihat lagi.

Setelah dilakukan pencarian, oleh tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya, salah satu korban yang berusia dua tahun ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, sekitar 100 meter dari lokasi sekitar pukul 16.40 WIB.

Sedangkan korban yang berusia tiga tahun masih dalam pencarian. (saf/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
30o
Kurs