Senin, 29 April 2024

Dua Musisi Surabaya Meninggal Diduga setelah Minum Miras di Bar, Polisi Lakukan Pendalaman

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Ilustrasi - Dua musisi Surabaya meninggal dunia pada Minggu (24/12/2023) pagi diduga setelah meminum minuman keras (keras) pada Jumat (22/12/2023) malam. Grafis: suarasurabaya.net

Dua musisi Surabaya berinisial RA dan RF meninggal dunia pada Minggu (24/12/2023) pagi diduga setelah minum minuman keras (miras) di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel pada Jumat (22/12/2023) malam.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kompol Zainur Rofik Kapolsek Sukomanunggal. Ia menyebut anggotanya telah melakukan pengecekan di lokasi kejadian terkait adanya peristiwa ini.

Sejumlah petugas keamanan hotel itu telah dimintai keterangan oleh polisi. Zainur membenarkan jika para korban itu sempat manggung di bar itu dan minum miras di sana.

Zainur menyebut para korban tidak meninggal di bar tersebut. Mereka pulang ke rumah masing-masing dan sempat dirawat di rumah sakit sebelum meninggal dunia.

“Dia main band saja ketika di lokasi. Tapi tidak ada orang meninggal di sana,” kata Zainur saat dikonfirmasi suarasurabaya.net pada Senin (25/12/2023).

Dari informasi yang dihimpun, total ada empat orang yang menjadi korban. Dua orang meninggal dunia dan dua lainnya masih dirawat di rumah sakit.

Hingga saat ini polisi masih melakukan pendalaman dan belum bisa menyimpulkan penyebab meninggalnya korban.

Sementara itu Mega Tarina Asisten Direktur Marcomm Vasa Hotel Surabaya mengatakan bahwa pihaknya masih menelusuri kabar meninggalnya dua musisi yang usai minum miras di Cruz Lounge Bar.

“Selamat sore, saat ini team kami sedang menelusuri kebenaran dari berita yang disampaikan. Jadi mohon maaf saya belum bisa berkomentar apapun mengenai hal tersebut,” kata Mega.

Sementara itu suarasurabaya.net telah berupaya mengonfirmasi salah satu rekan korban yang berada di lokasi kejadian pada Jumat malam itu. Namun hingga berita ini ditayangkan, narasumber tersebut belum memberikan respons. (wld/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs