Kamis, 2 Mei 2024

Dua Pemotor Tertimpa Ranting Pohon di Genteng, Korban Anak Belum Sadarkan Diri

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ranting yang menimpa pengendara motor penyebab kecelakaan tunggal di depan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Minggu (26/2/2023). Foto: Command Center Surabaya

Terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Genteng Kali, Kecamatan Genteng, Surabaya, atau lebih tepatnya di depan Dinas Pendidikan (Dispendik) Provinsi Jawa Timur (Jatim), Minggu (26/2/2023).

Awang Dhanny, petugas Command Center Kota Surabaya menyebutkan, korban yang berboncengan sepeda motor melaju dengan kecepatan cukup kencang. Setibanya di depan Dispendik Provinsi Jatim, tiba-tiba terdapat ranting pohon yang jatuh menimpa korban tersebut.

“Ranting pohon itu jatuh karena angin kencang,” kata Awang melalui pesan tertulis.

Awang menjelaskan, salah satu korban adalah seorang anak laki-laki berusia 8 tahun berinisial AA. Kondisinya tak sadarkan diri dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Dr Soetomo menggunakan kendaraan warga sekitar.

Sedangkan, korban lainnya merupakan laki-laki berinisial AD berusia 62 tahun dengan kondisi korban alami luka di lutut kanan, kepala sisi kanan, serta hidung, dan dirujuk ke Rumah Sakit Soewandi.

Penanganan awal di lokasi ditangani oleh Tim Gerak Cepat Pusat dan saat ini diketahui barang bawaan korban telah diamankan oleh pihak keluarga.(ihz/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
30o
Kurs