Rabu, 8 Mei 2024

Emil Dardak: Suara Surabaya Sahabat Warga

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Emil Dardak Wakil Gubernur Jawa Timur saat memotong kue ulang tahun ke-40 Suara Surabaya, di Suara Surabaya Centre, pada Senin (12/6/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net

Emil Dardak Wakil Gubernur Jawa Timur menyatakan, Suara Surabaya bukan hanya sekadar Radio, tetapi juga sahabat bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Hal itu ia sampaikan saat memberi sambutan dalam puncak resepsi ulang tahun ke-40 Suara Surabaya Media di Suara Surabaya Centre yang berlokasi di Raya Bukit Darmo, Dukuh Pakis, Sukomanunggal, Surabaya, pada Senin (12/6/2023).

“Suara Surabaya sudah mendefinisikan dirinya bukan hanya sekedar stasiun radio, tetapi sahabat dan saudara sedulur bagi setiap warga di Surabaya Raya. Ini kita rasakan betul, mau lewat radio, mau lewat youtube, mau lewat media online, mau lewat facebook, mau lewat medsos, orang yang dicari bukan jalurnya, tapi SS-nya,” ucapnya.

Menginjak usia yang ke-40, kata Emil, Suara Surabaya sebagai radio telah melalui perjalanan yang luar biasa, yakni tetap mampu bertahan di tengah perubahan zaman yang terus bergerak.

“Umurnya sudah 40 tahun, ada istilah life begin at fourty, ya kan? Artinya inilah bahwa bukti Suara Surabaya sudah memasuki fase-fase yang tadinya dianggap kritis, sekarang sudah bisa masuk ke fase yang benar-benar stabil,” ujarnya.

Emil yang datang bersama Arumi Bachsin berdoa, agar di usia yang ke-40 ini, Suara Surabaya bisa tetap istiqomah dalam menjadi saluran aspirasi masyarakat.

“Masyarakat percaya pada SS, mari kita gunakan kepercayaan itu untuk membangun Surabaya Raya, karena yang dengerin SS bukan hanya di Surabaya, tapi Sidoarjo sampai ke Gresik minimal, bahkan sampai ke sana-sana juga ada,” ucapnya.

Setelah memberi sambutan, Emil bersama Arumi memotong kue ulang tahun Suara Surabaya. Kemudian, dalam kesempatan itu Emil juga ikut menyanyi dan memainkan piano dalam puncak resepsi ulang tahun SS.

Emil Dardak Wakil Gubernur Jawa Timur saat menyanyi di resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Suara Surabaya, di Suara Surabaya Centre, pada Senin (12/6/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net

Sekadar diketahui, di usia yang ke-40 tahun Suara Surabaya tumbuh tidak hanya sebagai media radio, tapi sudah menjadi tumpuan masyarakat untuk mencari solusi. Tentu saja Suara Surabaya tidak bisa sendiri, dibutuhkan kolaborasi dan sinergi dengan pendengar dan semua elemen pendukung.

Mengusung tema “For The Future, Better Together” Suara Surabaya mengajak semua pihak untuk bersama-sama berkolaborasi untuk masa depan yang lebih baik.(ris/iss/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
25o
Kurs