Kamis, 13 Juni 2024

Gagal Menyalip Truk Trailer, Pemotor Meninggal di Osowilangun

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Kecelakaan di Jalan Tambak Osowilangun, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Senin (22/5/2023) sekitar pukul 18.09 WIB. Foto: Tri Prasetyo via WA SS

Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di Jalan Tambak Osowilangun, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Senin (22/5/2023) sekitar pukul 18.09 WIB.

Command Center Kota Surabaya mencatat, sepeda motor korban terlibat kecelakaan lalu lintas dengan sebuah truk trailer di jalur arah Gresik, sesudah Jembatan Branjangan.

Korban bernama Bunasir, pria berusia 43 tahun, warga Dusun Pancor, Kelurahan Lebeng Barat, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Dia mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox bernomor pelat W 2249 EE.

Menurut keterangan dari pengendara lain yang berada di belakangnya, sepeda motor korban dan truk trailer bernomor pelat L 9683 UP melaju searah dari timur ke barat.

Saat bersamaan melewati Jembatan Branjangan, sepeda motor korban hendak mendahului truk trailer dari sisi kiri. Namun nahas, alih-alih mendahului, sepeda motor korban hilang kendali sehingga korban terjatuh dan terkena ban truk trailer.

Petugas yang memeriksa kondisi korban menyatakan korban telah meninggal dunia di lokasi. Selanjutnya kasus ini akan ditangani polisi.(iss/ipg)

Berita Terkait

..
Surabaya
Kamis, 13 Juni 2024
25o
Kurs