Jumat, 29 Maret 2024

Gudang Dua Lantai Milik Indomaret Fresh di Gubeng Surabaya Terbakar

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Gudang dua lantai Indomaret Fresh di Jalan Raya Gubeng Surabaya terbakar, pada Jumat (13/1/2023) dinihari. Foto: Ony via WA SS

Gudang dua lantai milik minimarket Indomaret Fresh di Jalan Raya Gubeng Surabaya mengalami kebakaran, pada Jumat (13/1/2023) dini hari sekitar puku 00.10 WIB.

Dalam keterangan yang diterima Radio Suara Surabaya kebakaran tersebut merambat hingga ke bagian belakang toko Indomaret yang lokasinya berjejer.

Selain itu api juga dikabarkan sedikit merambat ke toko lain yang ada di sebelahnya, namun berhasil dipadamkan sehingga tidak merembet lebih luas.

Kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh salah seorang konsumen yang melihat adanya sampah kardus terbakar di lantai dua, dan kemudian melapor ke penjaga kasir.

“Ketika dicek ke dalam gudang yang kondisi tertutup ternyata api di dalam gudang sudah membesar,” ujar Amir Akbar petugas Command Center Surabaya.

Total ada sembilan unit mobil pemadam kebakaran beserta enam unit tim rescue yang dikerahkan untuk pemadaman tersebut. Selanjutnya api berhasil dipadamkan sekitar pukul 00.55 WIB, dan dinyatakan kondusif pukul 02.07 WIB.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut. Untuk data kerusakan dan kerugian akibat kebakaran tersebut masih belum dapat dipastikan.

Sementara untuk penyebab pasti kebakaran masih belum diketahui. Namun dugaan awal api berasal dari dapur yang berada di lantai satu gudang tersebut. (bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs