Senin, 29 April 2024
Advertorial

Halalbihalal Bersama Samsung di Pakuwon Mall, Menangkan Voucher Jutaan Rupiah

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan
Samsung Experience Store Pakuwon Mall Food Society Level 2. Foto: Samsung

Jangan lewatkan penawaran menarik dan terbatas Samsung Galaxy S23 Series 5G di Samsung Experience Store Pakuwon Mall Food Society Level 2, Surabaya tanggal 29 April 2023 pukul 16.00-18.00 WIB.

Sebanyak 30 orang pertama yang datang ke acara ini akan mendapatkan special gift dari Samsung. Menangkan juga kesempatan untuk mendapatkan voucher belanja jutaan rupiah selama acara berlangsung. Caranya mudah, upload keseruan acara Halalbihalal bersama Samsung ke media sosial kamu.

Jangan lupa mention dan follow @samsungindonesia @apollogadgetstore100 @samsung_store_pakuwonmall disertai tagar #SAMSUNGexperiencestore #MaknaiRamadanSAMSUNG #SESPromotion #HalalbihalalBersamaSAMSUNG.

Tiga pemenang dengan foto dan caption terbaik akan mendapatkan voucher belanja. Juara 1 mendapatkan voucher sebesar Rp1.500.000, juara 2 Rp1.000.000 dan juara 3 Rp500.000.

Samsung Experience Store Pakuwon Mall Food Society Level 2. Foto: Samsung

Samsung Galaxy S23 Series 5G ini punya banyak kelebihan terutama untuk kamu yang hobi hang out ke tempat-tempat baru yang seru saat malam hari.

Smartphone ini dilengkapi dengan Nightography dan kamera utama 200 MP. Kamu bisa menangkap momen secerah dan sedetail saat siang hari.

Dilengkapi juga dengan fitur super steady 2 kali OIS agar video yang kamu ambil tetap stabil dan tidak goyang.

Dapatkan epic offers hingga Rp3,5 juta, cashback hingga Rp2 juta untuk tukar tambah cashback installment hingga Rp1 juta, gratis berlangganan akun YouTube premium selama 4 bulan, Spotify premium 3 bulan dan penyimpanan sebesar 100 GB OneDrive selama 6 bulan. Syarat dan ketentuan berlaku.

Dapatkan juga penawaran khusus cicilan tanpa kartu kredit dengan menggunakan Samsung Finance Plus.

Info lebih lanjut cek Instagram @apollogadgetstore100.(adv/dfn/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
26o
Kurs