Selasa, 14 Mei 2024
Advertorial

HSC Gelar Media Test Drive di Tengah Tingginya Peminat Honda WR-V

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan
Media Test Drive yang digelar Honda Surabaya Center, Jumat (10/2/2023). Foto: HSC

Honda Surabaya Center (HSC), Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara (Jabanusa) memberikan kesempatan kepada media untuk mencoba langsung Honda WR-V yang diluncurkan pada bulan November tahun lalu.

Acara ini berlangsung pada tanggal 10 Februari 2023 dengan rute awal W Superclub Surabaya, menuju Calli Mera Pandaan Jawa Timur (Jatim).

Honda WR-V sendiri sebagai Small SUV pertama dari Honda hadir dengan model yang stylish dan ground clearance tertinggi di kelasnya. Desain eksterior dan interiornya, menggunakan material premium yang berkualitas tingi untuk memenuhi harapan dan nilai penggunanya.

Ang Hoey Tiong selaku President Director Honda Surabaya Center mengatakan, tingginya antusias terhadap Honda WR-V jadi salah satu latar belakang dilaksankannya Media Test Drive tersebut.

“Kami kembali mengajak media Surabaya untuk mencoba secara langsung performa Honda WR-V melalui acara Honda WR-V Media Test Drive. Kami berharap media dapat mengenal lebih jauh mengenai fitur-fitur dari Honda WR-V yang tertinggi di kelasnya sepanjang rute Surabaya – Pandaan,” jelas Ang Hoey Tiong.

Dikembangkan sebagai sebuah SUV yang sporty dengan performa bertenaga, Honda WR-V tampil dengan mengusung mesin yang memiliki tenaga terbesar di kelasnya.

“Tak hanya itu, perpaduan antara transmisi CVT, suspensi, dan kemudi menghasilkan rasa berkendara yang responsif namun tetap nyaman serta bahan bakar yang efisien,” ucap Ang Hoey Tiong.

Honda WR-V hadir dengan berbagai teknologi keselamatan yang lengkap mulai dari teknologi keselamatan aktif dan juga canggih seperti Honda SENSINGTM, teknologi keselamatan pasif hingga beberapa teknologi pendukung keselamatan lainnya.

“Teknologi ini merupakan rangkaian teknologi keselamatan yang memberikan perlindungan komprehensif bagi pengemudi dan penumpang dengan cara memberikan peringatan hingga secara otomatis mengambil tindakan untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan,” tandas Ang Hoey Tiong.

Honda WR-V tersedia dalam varian dan harga sebagai berikut:
● Honda WR-V Tipe E CVT dengan harga Rp 283.900.000*
● Honda WR-V Tipe RS CVT dengan harga Rp. 301.900.000*
● Honda WR-V Tipe RS CVT with Honda SENSINGTM dengan harga Rp. 321.900.000*

Khusus untuk Harga VIN 2023, harga On the Road Surabaya, khusus Two tone color dikenakan penambahan Rp 2,5 juta. (adv/bil/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 14 Mei 2024
31o
Kurs