Senin, 6 Mei 2024

IHH Healthcare Tekankan Pentingnya Perkuat Layanan Medis untuk Tingkatkan Kualitas Kesehatan

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Dr. Kamal Amzan CEO Gleneagles Hospital Medini Johor saat berada di Surabaya, Kamis (6/7/2023). Foto: Dovan magang suarasurabaya.net

Dr. Kamal Amzan Chief Executive Officer Gleneagles Hospital Medini menyatakan, seiring dengan berkembangnya zaman, layanan medis harus diperkuat untuk meningkatkan kualitas kesehatan.

“Seperti adanya perawatan medis berkualitas tinggi, mudah diakses, dan harga yang terjangkau serta layanan yang melengkapi pilihan perawatan kesehatan,” terangnya dalam pameran kemajuan klinis Malaysia Healthcare Expo (MHExpo) di Surabaya, Kamis (6/7/2023).

Hal tersebut penting, karena menurutnya dapat membangun manusia dan lingkungan yang memiliki kesehatan bagus.

Sementara itu, Sipika Singh Chief Commercial Officer IHH Healthcare Malaysia mengatakan bahwa pelayanan kesehatan yang berkualitas juga harus bisa menjangkau masyarakat atau kawasan di luar negeri.

Karena dengan begitu, masyarakat yang ingin mendapatkan layanan kesehatan maksimal dapat memperoleh tindakan kesehatan yang bagus.

Sesi tanya jawab bersama narasumber dan pengunjung Malaysia Healthcare Expo, di Surabaya, pada Kamis (6/7/2023). Foto: Dovan magang suarasurabaya.net

Untuk mendukung upaya kesehatan tersebut, IHH Healthcare yang merupakan jaringan layanan kesehatan, menghadirkan tiga rumah sakit secara langsung ke Surabaya dalam pameran kesehatan, yakni Pantai, Gleneagles dan Prince Court Medical Centre, untuk memberikan fasilitas, keahlian medis serta perawatan kepada pasien.

“Sebagai kesempatan untuk berinteraksi dengan perwakilan rumah sakit, memperoleh informasi yang relevan, dan membuat keputusan yang tepat mengenai kebutuhan perawatan kesehatan pribadi mereka,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa pengenalan terhadap pentingnya kesehatan merupakan tonggak penting untuk memberikan pelayanan medis dengan kemajuan klinis.

“Sekaligus jadi tempat untuk memperkenalkan spektrum kemajuan klinis terintegrasi di seluruh rumah sakit kami dalam membuat layanan kesehatan menjadi lebih baik, lebih cepat, dan lebih mudah bagi pasien,” ujarnya.

Dengan adanya upaya itu, Farah Delah Suhaimi Direktur MHTC Indonesia mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momentum tersebut untuk berinteraksi dengan perwakilan rumah sakit tentang kesehatan.

“Agar memperoleh informasi yang relevan, dan membuat keputusan yang tepat mengenai kebutuhan kesehatan pribadi mereka,” pungkasnya.(ris/dvn/faz)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
25o
Kurs