Selasa, 30 April 2024

Jenazah Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Tol Surabaya-Mojokerto

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah pria tanpa identitas di KM 732.600 jalur B Tol Surabaya - Mojokerto pada Selasa (29/8/2023) pagi. Foto: PJR Jatim III Ditlantas Polda Jatim

Jenazah tanpa identitas ditemukan di KM 732.600 jalur B Tol Surabaya-Mojokerto, tepatnya di Desa Sumput, Driyorejo, Gresik pada Selasa (29/8/2023) pagi.

AKP Imam Sayfudin Rodji Kanit PJR Jatim III Ditlantas Polda Jawa Timur (Jatim) mengatakan, jenazah berjenis kelamin laki-laki tersebut kali pertama ditemukan oleh petugas kebersihan.

“Pertama ditemukan petugas kebersihan tol di bahu jalan tol. Setelah menemukan, dilaporkan ke Senkom dan diteruskan ke PJR. Kami sudah evakuasi dan jenazah dibawa ke RSUD Ibnu Sina di Gresik,” kata Imam ketika mengudara di Radio Suara Surabaya pada Selasa siang.

Imam menambahkan, pihaknya tidak menemukan kartu identitas di jenazah korban. Korban diprakirakan berusia 45 tahun berjenis kelamin laki-laki.

Ketika kali pertama ditemukan, korban mengenakan baju batik berwarna cokelat dan celana pendek warna biru.

“Untuk penanganan lebih lanjut, kami limpahkan ke Unit Reskrim Polsek Driyorejo. Teruntuk masyarakat yang kehilangan keluarganya dengan ciri tersebut, silahkan ke RSUD Ibnu Sina,” terang Imam. (saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
29o
Kurs