Minggu, 3 Maret 2024

Kecelakaan di Jalan A. Yani Surabaya, Mobil Pindah Jalur Hingga Ringsek

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Mobil Xenia nopol W1445 Z yang kehilangan kendali dan melewati median jalan di A Yani Surabaya hingga menabrak mobil lainnya pada, Rabu (1/11/2023). Foto: Command Center Surabaya

Sebuah mobil Xenia yang melaju di Jalan Ahmad Yani Surabaya, tiba-tiba hilang kendali dan oleng melewati median jalan hingga menabrak mobil lain dari arah berlawanan pada, Rabu (1/11/2023) malam.

Data yang diterima suarasurabaya.net, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB tersebut.

“Keterangan dari warga, mobil Xenia nopol W1445 Z melaju dari arah utara menuju ke arah selatan, tiba-tiba kehilangan kendali kemudian berpindah jalur sehingga menabrak mobil yang dikemudikan AA (31 tahun) yang dari arah sebalik nya,” jelas Novi petugas Command Center Surabaya.

Mobil Xenia nopol W1445 Z yang kehilangan kendali dan melewati median jalan tampak ringsek, Rabu (1/11/2023). Foto: Command Center Surabaya

Petugas kemudian tiba di lokasi selang beberapa waktu kemudian, dan melakukan pemeriksaan.

Satu-satunya korban yang mengalami luka, yakni HS (47 tahun) sopir dari mobil Xenia nopol W 1445 Z yang membawa dua penumpangnya, yakni CY (39 tahun) dan IY (38 tahun). Keduanya hanya mengalami shock.

Sementara AA pengemudi mobil yang ditabrak dari arah berlawanan tidak mengalami luka-luka. Keempatnya tidak ada yang mengalami luka serius dan hanya penanganan di lokasi.

“Untuk barang bukti mobil keseluruhan di kondisikan unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya,” jelasnya. (bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Surabaya
Minggu, 3 Maret 2024
27o
Kurs