Sabtu, 27 April 2024

Kecelakaan di Jalan Raya Darmo Surabaya Akibatkan Satu Korban Meninggal Dunia

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Anggota PMI dan BPBD Kota Surabaya tengah melakukan penanganan terhadap korban kecelakaan tunggal roda dua di Jalan raya Darmo, Surabaya, Selasa (2/5/2023). Foto: Command Center

Satu dari dua korban kecelakaan tunggal kendaraan roda dua di Jalan Raya Darmo Surabaya tepatnya di depan Halim Interior yang terjadi pada Selasa (2/5/2023) pagi ini, dinyatakan meninggal dunia.

Diketahui, korban meninggal dunia merupakan perempuan asal Malang berinisial BNS (20) yang dibonceng oleh laki-laki asal Kalimas berinisial BM (17).

Menurut keterangan yang diterima suarasurabaya.net, kronologi kejadian bermula dari korban dengan kendaraanya yaitu Honda Beat nopol N 6211 AAC yang melaju dari arah utara ke selatan, setibanya di TL (Traffic Light) Jalan Darmo tepatnya di depan Halim Interior, muncul pengendara lain yang tiba-tiba berhenti seketika membuat korban mengerem mendadak dan menyebabkan kendaraannya oleng lalu terjatuh.

BNS dinyatakan meninggal dunia usai dilakukan pengecekan oleh tim BPBD Kota Surabaya dan TGC Pusat, sedangkan BM hanya mengalami luka lecet pada kaki dan tangan.

BNS telah dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo Surabaya dan BM sudah diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut.(abd/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
32o
Kurs