Minggu, 28 April 2024

Keluarga Membantah, Pria yang Meninggal di Restoran Bukan karena Pesta Miras

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Proses evakuasi jenazah korban yang ditemukan di salah satu restoran di Jl. Raya Kupang Indah, Surabaya, pada Kamis (20/7/2023). Foto : Istimewa

Julius Richard, anak dari pria berinisial EKJ (46 tahun) yang ditemukan meninggal dunia di salah satu restoran di Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis (20/7/2023), membantah kalau penyebab ayahnya meninggal akibat pesta minuman keras.

Berdasarkan keterangan dokter yang disampaikan Julius, ayahnya meninggal karena serangan jantung.

“Bukan karena pesta miras, memang karena sakit. Kata dokter meninggal karena serangan jantung. Dokter juga tidak mencium bau alkohol di mulutnya, dan wajahnya juga terlihat hitam,” kata Julius dihubungi suarasurabaya.net, Jumat (21/7/2023).

Saat mengudara di Radio Suara Surabaya, Julius juga mengatakan bahwa semasa hidup, ayahnya tidak memiliki riwayat penyakit jantung.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria paruh baya berinisial EKJ (46 tahun), warga Dukuh Kupang Barat, Surabaya ditemukan meninggal di depan restoran, di Jalan Raya Kupang Indah, pagi kemarin.

Korban ditemukan meninggal usai bersama teman-temannya pada malam harinya, Rabu (19/7/2023), di restoran tersebut.

Command Center Kota Surabaya mencatat, saksi yang juga pegawai restoran, sekitar pukul 10.00 pagi WIB, mencoba membangunkan korban yang dikiranya masih tertidur karena pengaruh minuman alkohol.

“Saksi (sempat) mengira korban masih tertidur dikarenakan masih terpengaruh minol (minuman beralkohol). Namun saat saksi terus membangunkan hingga dicek kondisi korban, korban sudah tidak bernapas atau tidak bernyawa. Saksi langsung menghubungi 112 untuk penindakan lebih lanjut,” jelas Efendi, petugas Command Centre Surabaya.

Efendi menambahkan, petugas segera datang saat menerima laporan tersebut untuk melakukan proses evakuasi dan identifikasi pada jenazah korban.(wld/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
27o
Kurs