Jumat, 29 Maret 2024

Khofifah Serahkan Bantuan Mobil ke Persatuan Perangkat Desa Indonesia

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jatim dan Sutoyo M. Muslih Ketua PPDI Jatim meninjau pemberian mobil dari CSR Bank Jatim, Jumat (20/1/2023). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur didampingi Busrul Iman Dirut PT Bank Jatim menyerahkan bantuan kendaraan operasional kepada Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Jatim, di Gedung Negara Grahadi.

Bantuan kendaraan mobil itu merupakan CSR PT Bank Jatim yang diberikan langsung kepada Sutoyo M. Muslih Ketua PPDI Jatim. Dengan bantuan ini, Khofifah berharap bisa mendukung kegiatan koordinasi dan sosialisasi program kemasyarakatan yang dicanangkan oleh Pemprov maupun PPDI Jatim.

“PPDI ini jejaringnya cukup luas, maka kebutuhan roda komunikasi ini menjadi penting. Bentuknya tentu bermacam-macam. Ada yang secara fisik seperti kendaraan dan yang lainnya,” ucap Khofifah di Grahadi, Jumat (20/1/2023).

Selanjutnya, Busrul Iman mengharapkan bantuan kendaraan operasional, mampu membawa PPDI semakin produktif dan bermanfaat bagi masyarakat Jatim.

“Kami sebagai Bank masyarakat Jatim terus berusaha berkontribusi secara positif dalam bentuk CSR sebagai sinergi dan kolaborasi bersama stakeholder yang ada,” ungkapnya.

Sementara itu, Sutoyo M. Muslih mewakili seluruh anggota PPDI Jatim menyampaikan rasa terima kasih kepada Gubernur dan Bank Jatim atas bantuan kendaraan operasional yang diberikan.

Kata Sutoyo, bantuan itu akan sangat mendukung mobilitas PPDI Jatim dalam menjalankan sinergi program antara Pemprov dan berbagai desa di seluruh Jatim.

“Tentunya kami juga tetap bersinergi dengan Bank Jatim di daerah-daerah se-Jatim. Kerjasama itu banyak hal, ada Kredit Multiguna misalnya yang sangat bagus dan bisa diakses pemerintah desa,” pungkasnya.(wld/iss/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
27o
Kurs