Rabu, 8 Mei 2024

Lansia Pejalan Kaki Meninggal Dunia Tertabrak Motor di Jalan Kedungdoro

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas saat tiba di lokasi kejadian laka yang melibatkan lansia pejalan kaki dengan motor yang dikendarai dua remaja di Jalan Kedungdoro, Kecamatan Sawahan, Surabaya, Rabu (10/5/2023). Foto: Command Center Surabaya

Seorang lansia pejalan kaki asal Tenggilis Mejoyo, Surabaya tertabrak sepeda motor hingga meninggal dunia di Jalan Kedungdoro, Kecamatan Sawahan, Surabaya, Rabu (10/5/2023) sekitar pukul 11.20 WIB.

Sepeda motor yang menabrak laki-laki berusia 76 tahun tersebut merupakan motor Vario 125 dikendarai oleh TS berusia 19 tahun dengan membonceng MR berusia 20 tahun. Setelah kejadian, kedua pengendara itu dalam keadaan sadar namun mengalami nyeri di bagian dada dan luka lecet di kaki kiri.

Menurut keterangan saksi, kejadian bermula ketika motor yang dikendarai TS dan MR melaju dari arah selatan menuju utara, kemudian saat tepat di ruko Kedungdoro, muncul laki-laki pejalan kaki yang tiba-tiba nyelonong sehingga membuat pengendara motor terkejut yang membuat kejadian laka tidak bisa dihindari.

Keterangan yang diterima suarasurabaya.net, dari kejadian ini terdapat tiga korban, di mana satu korban lansia yang meninggal dunia. Dua korban lain yang merupakan pengendara motor telah mendapatkan penanganan di lokasi dan tidak perlu rujukan karena hanya mengalami luka lecet. Sedangkan, barang bukti telah diamankan petugas kepolisian.(ihz/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
26o
Kurs