Kamis, 25 April 2024

Mahasiswa Politeknik di Surabaya Diduga Jadi Korban Kekerasan Hingga Meninggal

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Ilustrasi foto kekerasan. Foto : Pixabay

Seorang mahasiswa politeknik di Surabaya diduga menjadi korban tindak kekerasan oleh seniornya hingga ditemukan meninggal dunia di kamar mandi pada Senin (6/2/2023) dini hari.

AKBP Mirzal Maulana Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya membenarkan hal tersebut. Kata Mirzal, pihak orang tua pun telah membuat laporan polisi ke Polsek Gunung Anyar.

“Iya, melaporkan ke Polsek Gunung Anyar. Kemudian atas info tersebut kami dari unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya memback up penyelidikan kasus ini,” ujar Mirzal waktu dikonfirmasi, Senin (6/2/2023).

Saat ini jenazah korban sudah dimakamkan oleh orang tuanya sebelum sempat diautopsi oleh polisi. Dari keterangan orang tua korban, terdapat luka lebam di tubuh korban.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, Mirzal menyebut bahwa pihaknya akan mengambil langkah ekshumasi atau membongkar makam korban untuk kepentingan autopsi terhadap korban.

Sampai sekarang pihak polisi sedang mengumpulkan sejumlah barang bukti dan memeriksa para saksi untuk mengungkap kasus tersebut.

“Saat ini saksi yang sudah diperiksa sekitar 12 orang,” imbuh Mirzal.(wld/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs