Jumat, 3 Mei 2024

Maling Motor ASN Pemkot Surabaya Kabur ke Luar Kota karena Videonya Viral

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Ilustrasi pencurian motor. Foto: Grafis suarasurabaya.net

Pencuri motor ASN Pemerintah Kota Surabaya melarikan diri ke luar kota setelah videonya viral di media sosial.

Kombes Pol Pasma Royce Kapolrestabes Surabaya mengatakan, pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku dan masih melakukan pengejaran.

“Keberadaan alamat, dan identitas kita sudah mengantongi. Tapi pelaku melarikan diri ke luar kota,” kata Pasma, waktu ditemui di Mapolrestabes Surabaya, Senin (10/4/2023).

Pasma enggan merinci proses pengungkapan kasus ini lebih lanjut Karena ditakutkan informasinya akan bocor, sebab pihaknya sedang menelusuri keberadaan pelaku yang berusaha melarikan diri itu.

Diberitakan sebelumnya, Indrianto ASN Pemkot Surabaya menjadi korban pencurian motor yang dilakukan oleh dua orang pelaku. Indri sapaan akrabnya harus kehilangan motor Honda CRF warna hitam nomor polisi W 1376 NBK yang terparkir di halaman Gedung eks Humas Pemkot Surabaya.

Aksi pencurian yang dilakukan dua pelaku itu pun terekam CCTV gedung tersebut yang kemudian viral di media sosial.

“Sudah di kunci stir, tapi kunci sepeda motornya gak ada tutupnya, jadi gampang dicongkel,” ucap Indri waktu dikonfirmasi, Minggu (26/3/2023).

Indri pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Genteng, dengan membawa bukti CCTV. Dia berharap, aparat kepolisian dapat menangkap pelaku yang mencuri sepeda motornya.(wld/abd/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
25o
Kurs