Jumat, 26 April 2024

Panitia 1 Abad NU, Siapkan 80 Layar Raksasa untuk Peserta di Luar Stadion Gelora Delta Sidoarjo

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Foto: Pemkab Sidoarjo

Panitia Pelaksana Puncak Resepsi 1 Abad NU berupaya maksimal untuk warga NU yang tidak mendapat kuota masuk di dalam Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Selasa (7/2/2023) mendatang.

Panitia akan memasang sebanyak 80 layar LED berukuran besar untuk warga NU yang bakal memadati arena di luar stadion.

“Seluruh warga NU yang hadir tidak usah risau, kami panitia telah siapkan 80 LED dengan fasilitas terbaik untuk melihat langsung semua proses Resepsi 1 Abad NU selama 24 jam,” ujar H Rahmat Hidayat Pulungan Juru Bicara Panitia Puncak Resepsi 1 Abad NU dalam keterangan yang disampaikan Rabu (1/2/2023).

Menggunakan format live streaming, panitia juga sudah memastikan koneksi internet berjalan dengan lancar sehingga pengunjung di luar stadion juga khusyuk dan khidmat mengikuti puncak resepsi 1 Abad NU.

“80 layar LED dipasang dengan kualitas internet yang baik,” terang Rahmat.

Dia juga menegaskan, fasilitas layar raksasa tersedia selama 24 jam seiring dengan acara puncak resepsi 1 Abad NU yang digelar 1 hari penuh. Selama 24 jam tanpa henti, puncak resepsi 1 Abad NU akan diisi oleh kegiatan-kegiatan spektakuler di antaranya kegiatan yang bersifat ritual keagamaan, resepsi puncak harlah, karnaval Nusantara, panggung hiburan rakyat, bazaar UMKM hingga kuliner Nusantara.(dfn/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs