Kamis, 2 Mei 2024

Pelaku Pembunuh Pria di Gresik dengan Luka Tusuk di Mulut Ada Dua Orang

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Korban meninggal tertusuk pisau di mulut warga Gresik dibawa ke RS Ibnu Sina, Selasa (28/11/2023). Foto: Istimewa Korban meninggal tertusuk pisau di mulut warga Gresik dibawa ke RS Ibnu Sina, Selasa (28/11/2023). Foto: Istimewa

Kasus pembunuhan pria inisial AS (30) warga Desa Pranti, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik akan segera terungkap. Sebab polisi telah mengamankan dua pelaku di balik tewasnya AS dengan pisau tertancap di mulut.

AKP Aldhino Prima Wirdan Kasat Reskrim Polres Gresik menyatakan, kedua pelaku diringkus di luar provinsi ketika sedang berusaha melarikan diri.

“Sudah kita tangkap, pelaku di Jawa Tengah,” kata Aldhino, Minggu (3/12/2023).

Dua pelaku itu kini sedang diperiksa dan dilakukan pendalaman di Mapolres Gresik. Aldhino memastikan, kepolisian mengungkap tuntas kasus pembunuhan tersebut.

“Yang jelas pelaku ada dua. Ini juga sudah kita tangkap, masih pendalaman,” tutur Aldhino.

Kata Aldhino, dua pelaku inj selain membunuh juga melakukan perampokan terhadap korban. “Untuk motif dan lainnya lebih jelas akan dirilis. Intinya pembunuhan disertai perampokan,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi menduga kuat meninggalnya AS (30) dengan kondisi luka tusukan di mulut dan luka bagian kepala imbas kekerasan benda tumpul merupakan korban pembunuhan yang jenazahnya ditemukan pada Selasa (28/11/2023) di rumahnya.

Dugaan kuat polisi itu berdasarkan hasil autopsi yang menunjukkan luka tusukan di mulut, diperparah kekerasan benda tumpul di kepala yang menyebabkan korban meninggal.

“Untuk hasil autopsi, diperkirakan waktu kematian kurang lebih 18 jam, ada luka tusuk di mulut sepanjang 20 cm dan yang menyebabkan kematian luka di kepala akibat kekerasan benda tumpul,” kata Aldhino, Rabu (29/11/2023).(wld/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
31o
Kurs