Rabu, 26 Juni 2024

Pemkot Surabaya Gelar Pameran-Sunmori di Jembatan Suroboyo Akhir Pekan Ini

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Ilustrasi. Suasana di Jembatan Suroboyo di Kenjeran saat cuaca cerah. Foto : Dok. suarasurabaya.net

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menggandeng Matarantai Management menggelar event Surabaya Auto Fashion (SAF) selama dua hari Sabtu (24/6/2023) hingga Minggu (25/6/2023) di Jembatan Suroboyo.

SAF itu akan menyediakan beragam agenda, mulai pameran yang melibatkan 120 tenant, pertunjukan musik 10 band, exhibition show activity, motor contest, dan sunday morning ride (sunmori) bersama Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya pada Minggu (25/6/2023) pukul 06.00-07.00 WIB start Balai Kota Surabaya.

Hudaya Camat Bulak Surabaya menyebut, event akan dibuka besok mulai pukul 09.00 WIB. Acara itu akan melibatkan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di kawasan Kecamatan Bulak.

“Kami mengerahkan 10 pelaku UMKM dari masing-masing kelurahan di kawasan Kecamatan Bulak untuk turut serta dalam kegiatan ini,” kata Hudaya, Jumat (23/6/2023).

Hudaya juga menjamin keamanan dan ketertiban wilayah. Pengamanan akan melibatkan pemuda Karang Taruna, Satpol PP, TNI/Polri di wilayah setempat.

Sementara sunmori juga akan melibatkan partisipasi ratusan komunitas motor.

“Puncaknya di hari Minggu, karena ada sunmori mulai dari Balai Kota hingga Jembatan Suroboyo,” jelasnya.

Masyarakat dipersilakan hadir dalam kegiatan dan meramaikan acara.

“Kami juga mengajak masyarakat sekitar untuk meramaikan dan menjaga kegiatan ini bersama-bersama agar ketika acara berlangsung berjalan dengan tertib,” tandasnya. (lta/iss)

Berita Terkait

..
Surabaya
Rabu, 26 Juni 2024
26o
Kurs