Senin, 29 April 2024

Pemotor Meninggal Terjatuh dan Tertabrak Truk di Tanggulangin Sidoarjo

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net

Seorang pemotor inisial MA (26 tahun) meninggal tertabrak truk di belakangnya, setelah sebelumnya terjatuh tersenggol truk lain di sebelahnya saat melintas di Jalan Raya Tanggulangin, Sidoarjo, Sabtu (5/8/2023) sore.

Iptu Ony Purnomo Kanit Laka Polresta Sidoarjo dalam keterangan yang diterima Suara Surabaya menyebut, korban adalah warga Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo.

Korban mengendarai motor Yamaha dengan nopol N 3475 QP sedang melaju dari utara mengarah ke selatan, beriringan dengan sebuah truk colt diesel yang tidak diketahui nopol dan identitasnya di lajur tengah.

“Sesampainya di TKP sekitar pukul 16.45 WIB (tempat kejadian perkara) sepeda motor korban bersenggolan dengan bak kanan belakang truk tersebut hingga terjatuh di lajur kanan, dan tertabrak truk nopol N 8525 UY yang dikemudikan A (32) tepat dibelakangnya sehingga meninggal di tempat,” kata Iptu Ony.

Adapun untuk truk yang tidak diketahui nopol dan identitas pengemudinya itu, kata Ony, berdasarkan keterangan saksi langsung melarikan diri dari lokasi kejadian. Kasus tersebut saat ini tengah ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. (bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs