Senin, 29 April 2024

Pemotor Tabrak Motor Lain, Lalu Jatuh ke Kolong Truk Dishub di Ahmad Yani Surabaya

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Petugas mengevakuasi pengendara sepeda motor yang meninggal dunia di Jalan Ahmad Yani Nomor 202, tepatnya di depan Dinas Peternakan Jawa Timur, pada Sabtu (25/2/2023) pagi. Foto; Command Center Surabaya

Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di Jalan Ahmad Yani Nomor 202, tepatnya di depan Dinas Peternakan Jawa Timur, pada Sabtu (25/2/2023) sekitar pukul 07.45 WIB.

Awang Dhanny, petugas Command Center Kota Surabaya mengatakan, kendaraan yang terlibat kecelakaan terdiri dari dua sepeda motor dan satu truk penerangan jalan umum milik Dinas Perhubungan.

Sepeda motor pertama dikendarai pemuda bernama Erlang, usia 25 tahun, warga Siwalankerto, Kota Surabaya dan kondisinya sadar, terindikasi dislokasi kaki kiri. Sepeda motor kedua, pengendaranya seorang perempuan bernama Dwi Indah Lestari, usia 40 tahun, warga Margorukun, Kota Surabaya dan kondisinya meninggal dunia.

“Menurut keterangan orang di sekitar lokasi, kedua sepeda motor melaju dari arah selatan menuju utara. Tiba-tiba sepeda motor kedua menabrak sepeda motor pertama. Nahas, pengendara sepeda motor kedua terjatuh dan masuk ke bagian bawah truk Dishub,” ujar Awang pada Sabtu pagi.

Korban pengendara sepeda motor kedua meninggal dunia di lokasi, langsung dibawa ke RS Bhayangkara menggunakan ambulance dari PMI Kota Surabaya0. Sementara korban sepeda motor pertama dirujuk ke RS Bhayangkara menggunakan ambulance dari Tim Gerak Cepat Selatan dan pihak keluarga.(iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
31o
Kurs