Minggu, 12 Mei 2024

Polisi Belum Temukan Keluarga Jenazah Mr. X yang Ditemukan Mengapung di Kali Lamong

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Ilustrasi Jenazah. Foto dok. suarasurabaya.net

Jenazah seorang pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Kali Lamong, Desa Sukorejo, Kecamatan Kebomas Kabupten Gresik, Jumat (11/8/2023) sore lalu.

Namun, sejak jenazah pria itu ditemukan, kepolisian belum menerima laporan terkait orang hilang dari masyarakat.

Pria tanpa identitas itu memiliki tinggi 168 centimeter dengan perkiraan berat badan 60-68 kilogram. Iptu Aldhino Prima Wirdhan Kasat Reskrim Polres Gresik bilang, korban diperkirakan meninggal kurang dari satu hari waktu ditemukan.

“Korban memakai baju olahgara warna oranye, celana dalam (merk) Kasogi warna cokelat, celana pendek warna abu-abu, dan masker warna hijau,” kata Aldhino waktu dikonfirmasi, Minggu (13/8/2023).

Lanjut Aldhino, menurut analisa petugas yang mengevakuasi, tidak ditemukan luka bekas kekerasan di bagian luar tubuh. Namun pihak polisi melakukan visum et repertum untuk mencari tahu penyebab kematian.

Aldhino menjelaskan warga yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa melapor ke nomor 0813-3030-2022 atas nama Ipda Aswoko Kani Reskrim Polsek Kebomas dan 0812-4046-8803 atas nama Ipda Hepi Kanit Identifikasi Polres Gresik.

“Sampai saat ini belum ada, jadi bagi warga yang sekiranya mengenal dengan ciri-ciri di atas bisa menghubungi nomor yang sudah tertera atau bisa datang ke Mapolres Gresik,” katanya. (wld/bil/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 12 Mei 2024
34o
Kurs