Kamis, 25 April 2024

Polisi: Tidak Ada Luka di Tubuh Jenazah Pria Bertato di Sungai Kalimas Baru Surabaya

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Jenazah MA dievakuasi petugas Minggu pukul 06.28 WIB. Foto: Command Center 112

Hasil pemeriksaan tim inafis tidak ditemukan luka atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah laki-laki bertato yang ditemukan di Sungai Kalimas Baru Surabaya, Minggu (4/6/2023).

Kompol Dhani Rahardian Kapolsek Pabean Cantikan Surabaya menyebut, jenazah yang ditemukan di sungai Jalan Kalimas Baru nomor 60, Pabean Cantian, Surabaya, itu berisinial MA (48) warga Gundih, Bubutan, Surabaya.

Tapi, MA sudah pindah rumah dari alamat yang tertulis di kartu identitasnya. Usai mendapat kontak keluarga, keterangan adik korban membenarkan MA sudah tiga hari tidak pulang ke rumah.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Dhani bilang tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh MA. Menurut keluarga, korban punya riwayat penyakit vertigo dan jantung.

“Info dari keluarga menyebut korban hilang selama tiga hari sebelum ditemukan. Korban tinggal bersama ibunya yang sudah sepuh di Keramat Gantung,” ujarnya saat dihubungi suarasurabaya.net Senin (5/6/2023).

Jenazah yang ditemukan pukul 06.28 WIB kemarin itu sudah diserahkan keluarga kemudian dimakamkan. “Pihak keluarga menolak untuk proses autopsi,” tandas Dhani.(lta/saf/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs