Jumat, 19 April 2024

Pria Asal Jakarta Ditemukan Meninggal di Hotel Kawasan Pasar Turi Surabaya

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
YS (44) pria asal Jakarta Barat ditemukan meninggal dunia dengan posisi duduk di kamar hotel kawasan Pasar Turi Surabaya, Sabtu (18/2/2023). Foto: BPBD Kota Surabaya.

Seorang pria asal Jakarta Barat berinisial YS (44), ditemukan meninggal dunia di kamar sebuah hotel di Jalan Pasar Turi Komplek Ruko Sinar Galaxy Surabaya, Sabtu (18/2/2023) hari ini.

Eddy Christijanto Plt Kepala Pelaksana BPBD Kota Surabaya menjelaskan kalau korban menginap di hotel itu sejak Jumat (17/2/2023) kemarin, untuk menjemput rekan kerjanya yang dalam perjalanan menuju Surabaya lewat Pelabuahan Tanjung Perak.

“Rekan kerja menghubungi korban sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat. Dan korban masih berkomunikasi saat itu,” kata Eddy waktu dikonfirmasi, Sabtu, (18/2/2023).

Masih di hari Jumat, rekan korban kembali menghubunginya pada pukul 13.00 WIB, menginformasi kalau sudah sampai di Tanjung Perak. Namun saat itu sudah tidak ada pesan balasan dari YS.

Sehingga, rekan kerjanya berusaha mencari tau keberadaan YS menginap di mana. Besoknya atau Sabtu hari ini, rekan kerjanya berhasil menemukan lokasi hotel korban yang berada di kawasan Pasar Turi.

“Rekan kerjanya mendatangi tempat itu dan membuka paksa pintu hotel kamar. Yang bersangkutan ditemukan tergeletak di dalam kamar dengan posisi duduk di lantai kamar,” jelasnya.

Mengetahui hal itu, teman korban dan pegawai hotel menghubungi petugas Command Center 112 Surabaya untuk dilakukan evakuasi.

“Pengecekan awal dari Petir dan TGC Utara yang bersangkutan dan dinyatakan meninggal dunia,” terangnya.

Saat ini, korban sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr Soetomo Surabaya menggunakan ambulans dari Dinas Sosial Surabaya.

Sementara itu, AKP Vian Wijaya Kanit Reskrim Polsek Bubutan Surabaya mengungkap, berdasarkan hasil olah TKP, dugaan sementara penyebab YS meninggal dunia akibat sakit yang diderita.

“Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Dugaan sementara karena yang bersangkutan sakit,” ujar Vian. (wld/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs