Selasa, 30 April 2024

Pria Bermotor Mabuk Alkohol di Sidoarjo Tabrak Pemotor Lain Sampai Meninggal Dunia

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas mengevakuasi jenazah J, warga Surabaya yang jadi korban kecelakaan pemotor mabuk di Sidoarjo, Minggu (24/6/2023). Foto: Command Center Polresta Sidoarjo

Seorang pemotor yang dalam pengaruh minuman alkohol menabrak pengendara motor lain hingga meninggal dunia, di Jalan Raya Sarirogo, Desa Sumput, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (25/6/2023) pagi.

Dalam keterangan yang diterima Radio Suara Surabaya, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB tepat di depan sebuah warung kopi.

Kronologi kecelakaan berawal saat ES (35 tahun), warga Karangan Wiyung, Kota Surabaya, mengendarai motor Scoopy bernomor polisi (nopol) L 3964 XD dengan kecepatan sedang dari arah Selatan ke Utara.

“Dari keterangan saksi, begitu sampai di lokasi, ES yang diduga habis minum minuman keras tiba-tiba menabrak J (46 tahun) sesama warga Wiyung Surabaya yang mengendarai motor Fino nopol L 4947 AC miliknya dari arah berlawanan. Tabrakan itu mengakibatkan J langsung meninggal di tempat,” kata petugas Command Center Polresta Sidoarjo.

Sekarang, kasus kecelakaan tersebut sedang ditangani Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo. Barang bukti berupa kendaraan bermotor sudah disita.

Jenazah korban meninggal sudah dievakuasi dan pihak keluarga juga sudah dihubungi. Sedangkan ES diamankan aparat kepolisian. (bil/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
28o
Kurs