Senin, 29 April 2024

Putri Ariani Dimotivasi Dubes RI di AS Jelang Semifinal AGT

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Rosan Perkasa Roeslani Duta Besar RI untuk Amerika Serikat (AS) saat menemui Putri Ariani di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (05/08/2023). Foto: Antara

Rosan Perkasa Roeslani Duta Besar RI untuk Amerika Serikat (AS) meminta Putri Ariani tampil maksimal di live show babak semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023 pada 5 September mendatang.

Hal tersebut disampaikan Rosan saat menemui Putri di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (5/8/2023).

“Putri, pesan saya fokus menyanyi dan tidak usah memikirkan apa-apa. Pokoknya, menyanyi yang bagus,” kata Rosan dilansir Antara pada Senin (7/8/2023).

Rosan mengajak warga negara Indonesia (WNI), mencakup jajaran Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI), Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KBRI), diaspora, dan masyarakat ASEAN di Amerika Serikat untuk memilih Putri Ariani sebagai pemenang.

“Vote dilakukan pada tanggal 5 September 2023. Saya akan organize untuk WNI, KBRI, KJRI, diaspora, dan masyarakat ASEAN. Pada awal September 2023, saya akan menjabat Ketua Dubes ASEAN,” sebut dia.

Rosan juga akan membiayai perjalanan dua adik Putri, baik tiket maupun visa kunjungan ke AS, untuk hadir menyaksikan babak semifinal AGT 2023 di Amerika Serikat.

Prestasi Putri Ariani sebagai penyanyi tunanetra yang berhasil meraih golden buzzer dari Simon Cowell, juri yang terkenal kritis, menarik banyak perhatian media, baik media di dalam maupun luar negeri.

Golden buzzer tersebut mendorong Putri Ariani menuju babak semifinal AGT 2023 yang akan digelar langsung atau sistem live show. (ant/bnt/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs