Jumat, 3 Mei 2024

Remi Lucidi “Spider-Man” Perancis Tewas Usai Jatuh dari Gedung di Hong Kong

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Remi Lucidi berdiri di atap gedung pencakar langit di Warsawa, Polandia pada Februari 2020 lalu. Foto : Instagram @remnigma

Remi Lucidi influencer penakluk gedung pencakar langit yang dikenal juga sebagai Spider-Man asal Perancis, meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai 68 pada salah satu gedung di kompleks Menara Tregunter, Hong Kong pada Kamis (27/7/2023).

Dilansir dari South China Morning Post (SCMP), Lucidi datang ke kompleks Tregunter Tower pada Kamis sekitar pukul 18.00 waktu setempat. Ia memberitahu pihak security bahwa hendak mengunjungi seorang teman di lantai 40.

Namun, setelah naik lift, Lucidi malah memutuskan untuk menggunakan tangga dan naik menuju atap gedung.

Rekaman kamera keamanan menunjukkan bahwa pada pukul 19.38, Lucidi terlihat mengetuk jendela penthouse di lantai 68 dengan maksud meminta bantuan. Seorang asisten rumah tangga yang berada di dalam melihatnya, namun karena merasa curiga, ia tidak segera membukakan pintu.

Polisi menduga bahwa Remi Lucidi terjebak di luar penthouse dan tidak bisa masuk ke dalam gedung. Ia kemudian terpeleset dan jatuh dari ketinggian sekitar 213 meter. Polisi juga menemukan kamera milik Lucidi yang berisi video aksi-aksi berbahaya lainnya.

“Ada kemungkinan dia terjebak di luar penthouse saat berlatih olahraga ekstrem di dalam gedung, dan dia mengetuk jendela untuk meminta bantuan, tetapi secara tidak sengaja jatuh hingga meninggal dunia,” ujar seorang sumber SCMP.

Remi Lucidi merupakan stuntman yang tak kenal takut. Pada pekan lalu ia sempat mengunggah jepretan malam hari dan diberi judul “Hong Kong ♥️”. (dvn/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
32o
Kurs