Sabtu, 4 Mei 2024

Senggolan dengan Truk, Pengendara Motor Meninggal di Tambak Langon

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Kecelakaan lalu lintas senggolan antara motor dengan truk terjadi di Jalan Tambak Langon, Kecamatan Asem Rowo, Surabaya, Senin (26/6/2023) siang. Foto: Command Center Surabaya

Rafid Alfat Jaya Maulana (23) warga Selorejo, Babat, Lamongan meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Tambak Langon, Kecamatan Asem Rowo, Surabaya, Senin (26/6/2023) sekitar pukul 10.44 WIB.

Menurut laporan saksi dan petugas Command Center 112 di lokasi, korban yang mengendarai Yamaha Soul dengan nopol L 5541 ZL, melaju dari arah barat ke timur.

Kemudian korban bersenggolan dengan trik trailer. KOrban terjatuh ke kanan pas di bawah ban truk trailer sisi kiri. Kecelakaan maut pun tak terelakkan.

Tim Gerak Cepat (TGC) Barat yang dibantu jajaran terkait langsung meninjau kondisi korban di lokasi. Setelah dicek, korban yang mengalami luka di kepala dinyatakan meninggal dunia di tempat.

“Truk trailer tidak termonitor karena langsung meninggalkan lokasi kejadian,” terang Awang Dani Syarifudin petugas Command Center 112.

Korban langsung dievakuasi di RSUD Dr. Soetomo untuk tindakan lebih lanjut. Motor milik korban diamankan oleh pihak Polsek Asemrowo sebagai barang bukti. (saf/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
31o
Kurs