Jumat, 3 Mei 2024

Seorang Pejalan Kaki Meninggal Dunia Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Jalan Ahmad Yani Surabaya

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Seorang pejalan kaki berinisal D (46) meninggal dunia setelah tertabrak kereta api di perlintasan Jalan Ahmad Yani No. 16, Wonokromo, Surabaya, pada Jumat (17/11/2023). Foto: Command Center

Seorang pria berisinial D (46) asal Kramat, Jajar Tunggal, Wiyung meninggal dunia setelah tertabrak kereta api di perlintasan Jalan Ahmad Yani No. 16, Wonokromo, Surabaya, pada Jumat (17/11/2023) sekitar pukul 16.00 WIB.

Effendi petugas Command Center Surabaya mengatakan, hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut.

Ia mengatakan bahwa saat itu, petugas palang pintu kereta api mendapat laporan dari warga jika ada orang yang tertabrak kereta di perlintasan kereta api Ketintang.

“Bergegas petugas Palang pintu kereta melakukan pengecekan dan mendapati memang benar adanya orang yang tertabrak kereta,” katanya dalam keterangan yang diterima.

Setelah itu, petugas palang pintu kereta menghubungi 112 Command Center.

Kemudian, tim gabungan dari BPBD Kota Surabaya, PMI Kota Surabaya, Polsek Wonokromo, dan Inafis Polrestabes Surabaya datang ke lokasi kejadian untuk melakukan proses penggalian data dan olah TKP.

Jenazah korban kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo oleh PMI Kota Surabaya untuk tindak lanjutnya.

Sementara untuk pihak keluarga korban, ia mengatakan bahwa berhasil dihubungi dan langsung merapat ke RSUD Dr. Soetomo.(ris/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
28o
Kurs