Senin, 29 April 2024

Sepeda Motor Terjungkal di Jalan Berlubang Kletek Sidoarjo, Dua Orang Meninggal

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan

Kecelakaan di Kletek, Taman, Sidoarjo pada Jumat (24/2/2023) sekitar pukul 03.30 WIB, tepatnya di depan PT Atrisco mengakibatkan dua laki-laki pengendara sepeda motor yang berboncengan tiga meninggal dunia.

Iptu Ony Purnomo Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo mengatakan, penyebab utama kecelakaan diduga karena terperosok ke jalan berlubang di tempat kejadian perkara (TKP).

“Informasi penyebab utama jalan berlubang, ini berdasarkan pengakuan dari korban yang selamat yang di belakang sendiri. Waktu kejadian (pengemudi) menengok ke timur kemudian di depannya tidak tahu ada apa, sesaat sebelum kejadian dia noleh barat langsung brak, tiba-tiba kejadian tersebut,” kata Ony saat dihubungi suarasurabaya.net.

Ketiganya diketahui tengah berboncengan tiga dari arah Sukodono ke Kletek menaiki sepeda motor matic nopol S 6520 NAA, tanpa menggunakan helm dan tidak membawa identitas.

Berdasarkan pengakuan korban selamat, saat itu mereka hanya ingin jalan-jalan.

Terkait penyebab pasti kematian korban masih dalam penyelidikan lebih lanjut, karena berdasarkan hasil visum kepala korban seperti terlindas. Sehingga belum bisa disimpulkan kejadian ini termasuk kecelakaan tunggal.

“Kemungkinan sudah terjungkal, ada kendaraan lain yang melintas ini sementara kita dalami. Goresan-goresan di TKP saya cek gak ada, biasanya ngecap-ngecap ban di tubuh korban. Tapi di TKP masih becek akhirnya tanda-tanda itu kabur atau semu, tinggal nunggu CCTV PT Atrisco yang menyorot ke TKP,” jelasnya.

Ia menambahkan tidak ada indikasi pengendara sepeda motor dalam pengaruh minuman beralkohol. Sementara kondisi TKP saat kecelakaan terjadi gelap karena jarak antar-PJU cukup jauh.

Dua korban meninggal yaitu Agung (21) dan Ilham Bahtiar (28), keduanya warga Pacet, Kabupaten Mojokerto. Sementara Raka Emilio (24) warga Pacet, Kabupaten Mojokerto korban yang selamat mengalami luka ringan.

Korban meninggal dievakuasi ke RS Anwar Medika, sementara yang luka ringan dilarikan ke RS Arafah Anwar Medika Sukodono.(dfn/ipg)

 

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs