Kamis, 16 Mei 2024

Soal Dugaan Sesi Foto Bugil di Kontes Kecantikan, Polisi Panggil Pihak Hotel

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Mellisa Anggraini kuasa hukum (depan) saat mendatangi Polda Metro Jaya terkait kasus foto bugil di sebuah kontes kecantikan, Senin (7/8/2023). Foto: Antara

Penyidik Polda Metro Jaya segera memanggil manajemen hotel di lokasi terjadinya dugaan pelecehan seksual terhadap sejumlah finalis ajang kontes kecantikan di Jakarta Pusat.

“Berikutnya kita akan panggil pihak hotel,” kata Kompol Yuliansyah Plh Kasubdit Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Metro Jaya dilansir Antara pada Kamis (10/8/2023).

Yuliansyah menjelaskan, pemanggilan terhadap pihak hotel bertujuan untuk pemeriksaan yang menjadi bagian dari rangkaian penyelidikan dalam kasus tersebut.

Namun Yuliansyah belum memberi informasi lebih lanjut mengenai waktu pemanggilan terhadap pihak hotel hanya saja akan disampaikan dalam waktu dekat ini.

Yuliansyah menambahkan pihak kepolisian sudah mendatangi lokasi hotel pada Rabu (9/8) yang diduga menjadi lokasi terjadinya peristiwa pelecehan tersebut.

Meski begitu, Yuliansyah tidak mengungkap lebih jauh perihal pengecekan hotel yang dilakukan pihaknya.

“Penyidik hanya mengecek gambaran umum TKP (tempat kejadian perkara) saja agar ada gambaran kemudian kita lakukan pendalaman lagi,” ucapnya. (ant/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
33o
Kurs